I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 04 Mei 2011

Casillas Sesalkan Pembatalan Gol Higuain


Xavi Hernandez jebol gawang Iker Casillas (yahoosport)

Kiper Real Madrid, Iker Casillas kecewa dengan keputusan wasit yang telah menganulir gol rekannya, Gonzalo Higuain, Rabu, 4 Mei 2011. Menurutnya, hal itu telah mengurangi semangat tempur timnya. 


Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2010/2011. Hasil ini membaut Madrid gagal ke final setelah kalah agregat 1-3 dari Barca.

Dalam duel ini, Higauain memang sempat menyarangkan bola ke gawang Barca pada menit ke-47. Namun wasit Frank De Bleeckere menganulir gol tersebut karena terjadi setelah Cristiano Ronaldo melanggar Javier Mascherano.

Dalam tayangan ulang memang terlihat kalau Ronaldo tidak sengaja melanggar Mascherano. Pemain termahal di dunia itu hanya terjatuh dan secara kebetulan menimpa kaki Mascherano yang sedang berlari.

"Gol Higuain tidak ada lagi. Seperti biasa, ini merupakan keputusan lain yang merugikan kami. Kami tidak bisa berbuat apa-apa sekarang, namun kami bisa membanggakan tim kami," kata Casillas usai pertandingan.

Meski kecewa dengan keputusan wasit, Casillas menilai timnya layak bangga dengan hasil imbang ini. Pasalnya, menurut kiper Spanyol itu, Madrid telah tampil caranya sendiri dalam duel ini.

"Kami punya memori pada pertandingan tersebut. Skor tanpa gol (di leg pertama) dengan hasil imbang 1-1 ini akan membawa kami ke depan. Madrid tidak merasa lebih inferior dari tim lain," kata Casillas.

"Kami bermain dengan cara kami dan suporter bangga dengan ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar